Sabtu, 31 Agustus 2013


ticket pesawat murah ya di.....


Kami bergerak dalam bidang Travel Agent yang dikemas secara online. Produk System Online Twins Net kami antara lain; Tiket Airline, Voucher Hotel, Paket Wisata, dan PPOB (Payment Point: Voucher Pulsa Handphone, Voucher Listrik, Voucher PLN. Tagihan Telkom, Speedy, Listrik). 
Mudah, murah, cepat dan efisien

Tiket pesawat terbang domestik dan internasional yang kami layani adalah yang telah menggunakan e-ticket yaitu Batavia Airlines, Mandala Airlines, Merpati Nusantara Airlines, Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air, Air Asia, TransNusa, dll.

Voucher hotel domestik dan internasional, anda bisa melakukan booking hotel di seluruh dunia dengan jumlah hotel sebesar 235.000 hotel, 36.000 kota tujuan di 225 negara secara real time dengan harga yang sangat kompetitif. Jumlah akan terus bertambah dari waktu ke waktu. Diharapkan dengan adanya pelayanan dari kami, anda bisa lebih mudah melakukan booking / reservasi kamar hotel.

Paket Wisata domestik dan internasional, menyediakan paket wisata yang sudah terjadwal dan melayani paket wisata atas permintaan customer. 


Mengapa memilih kami?
1. Mendukung Online System
Layanan kami online langsung ke sistem maskapai sehingga proses booking / reservasi jauh lebih cepat dan pasti, bisa mengecek harga tiap saat untuk mendapatkan TIKET PROMO. Tidak perlu repot, proses booking & issued tiket dilakukan sepenuhnya oleh staf kami langsung

2. Kemudahan menghubungi kami
Untuk cek harga / booking / issued ticket di Twins Net bisa melalui:
  • ID Yahoo Messenger :twinsnet17@yahoo.com
  • HP : +62 087 756 521 144
  • Telepon : +62 0342 5696595
3. Kemudahan Pembayaran
Kami menerima cara pembayaran melalui setor tunai di bank terdekat, transfer ATM BERSAMA melalui beberapa rekening berikut yang telah kami sediakan:
  • Bank JATIM 0142184010 a.n. Didik Widiyantoro
  • BRI 616401000117506 a.n. Sri Hastuti
4. E-ticket, Kemudahan Reservasi, Lebih Efektif & Efisien
Anda bisa pesan tiket dimana saja, tanpa harus keluar rumah, terbebas dari kemacetan, hemat BBM. Setelah melakukan pembayaran, tiket / voucher hotel bisa langsung Anda terima, tinggal print / dicetak.
Dapat juga melalui informasi berupa SMS (Short Message Service) kepada penumpang (pembeli tiket pesawat) berupa data penerbangan antara lain: Nama Airline, Kode Booking, Tanggal Penerbangan, Jam Penerbangan, Nama Penumpang Pertama, Jumlah Penumpang. Dengan SMS tersebut penumpang dapat meminta pencetakan tiket di bandara (counter ticket airlines). Kami berharap layanan ini dapat memberikan service lebih kepada customer.

Jadwal & Cek Harga Tiket Pesawat Murah? Cari Tiket PROMO ?
Silahkan langsung kunjungi web maskapai berikut ini hanya untuk mengecek harga saja, untuk booking bisa hubungi kami kembali via YM / SMS / CALL.



Tertarik menjadi agen penjualan tiket? Hubungi Twins Net

Kami memberikan kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menikmati jasa layanan tour & travel, serta membuka peluang usaha melalui system franchise yang mudah, murah, dan berkualitas, serta memiliki potensi penghasilan yang tak terbatas. Hingga bisnis ini dapat dilakukan dengan mudah oleh semua kalangan masyarakat.

Dengan keunikan konsep waralaba / franchise yang diterapkan, makin mempertegas keunggulan kami dibandingkan perusahaan lain di bisnis ini. Serta menguatkan brand image di masyarakat, bahwa kami adalah perusahaan bisnis travel online yang terintegrasi secara sistematis, dengan pelayanan dan harga terbaik. 

Anda tidak perlu mengeluarkan investasi besar bahkan puluhan sampai ratusan juta rupiah untuk memulai bisnis ini.
Seketika Anda sudah menjadi pengusaha Tour & Travel, dan sudah dapat menggunakan system Login yang telah kami sediakan (yang jika Anda membangun system sendiri akan membutuhkan  waktu dana sampai ratusan juta rupiah). 
 
Deposit:
Kami menerapkan system ONE DEPOSIT FOR ALL.
Anda dapat menghemat cashflow dengan hanya satu deposit untuk semua transaksi produk di System.
Deposit hanya diperlukan sesuai kebutuhan Anda saat akan melakukan transaksi pemesanan semua produk.
Bandingkan jika Anda melakukan investasi dengan deposit ke masing-masing hotel dan airlines, ppob, maka Anda membutuhkan modal ratusan juta rupiah untuk hal ini.
 
Konsep Bisnis:
Dengan investasi mudah dan murah, Anda sudah bisa memiliki usaha Tour & Travel Agent dan PPOB (Payment Point).
Anda akan memperoleh User ID untuk Login di System, dan Anda dapat langsung memesan produk-produk kami cukup akses melalui satu system di website kami kapan saja dan dimana saja.
Atau cukup di rumah dengan memasang banner (Anda bisa mendownload desain banner outdoor, stand banner, amplop, kartu nama). 
 
Dengan menjadi anggota Franchisee, Anda dapat melayani kebutuhan diri anda sendiri, saudara, tetangga, bahkan pelanggan umum. Yang tak kalah penting, system ini bisa Anda gunakan untuk keperluan kantor Anda sendiri. Mereka yang bisa menggunakan system ini antara lain:
-Ibu rumah tangga, Pelajar, Mahasiswa (sebagai tambahan penghasilan).
-Pengembangan layanan Bisnis Travel Anda yang sudah ada.
-Sekretaris, H&RD Perusahaan (yang mengatur akomodasi perjalanan dinas Pimpinan, Staf dan Karyawan).
-Kabag/Staff Umum Pemprov, Pemda-Sekretaris Propoinsi, Sekretaris Daerah, Sekretaris Kecamatan, Sekretaris Desa.
-Bagi mereka yang belum memiliki bisnis, dapat memiliki bisnis ini sebagi peluang usaha.
-Bagi mereka yang telah memiliki bisnis, system ini bisa sebagi peluang usaha baru atau pengembangan bisnis yang sudah berjalan. 
 
Peluang Bisnis:
Dengan Anda melakukan transaksi, Anda akan mendapatkan komisi setiap transaksi (sesuai dengan item produk).
Dan jika Anda membuka cabang/ jaringan bisnis dibawah Anda, maka Anda akan mendapatkan Royalty tambahan hingga 12% dari Komisi dari cabang/jaringan mitra Anda.
 
Hal ini memberikan peluang bagi Anda yang memiliki lokasi pilihan di lokasi yang berbeda dengan lokasi Anda saat ini. Kami bekomitmen memberikan yang terbaik dalam layanan dan pengembangan bagi para mitra. Mari bergabung dengan Kami.
 
Raih peluang bisnis tanpa henti dari produk yang terus menerus dibutuhkan masyarakat. Kesuksesan Anda adalah Kesuksesan kami. 


Terima Kasih
Twins Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar